Clozetters, coba absen siapa yang sering skip self-pampering karena kesibukan yang padat? Sepertinya banyak, ya? Self-pampering memang bukan kebutuhan utama seperti makan atau tidur, namun, efeknya ke kondisi mental kita cukup besar, lo. Kegiatan ini bisa mencegah stress dan burn out sekaligus menjaga mood kita supaya tetap bagus. Bisa jadi, self-pampering yang rutin justru meningkatkan produktivitas kita, Clozetters!

 

Nah, bagi kamu dengan waktu terbatas, self-pampering atau merawat diri bisa dilakukan di rumah juga, kok. Nggak perlu bepergian ke luar dan treatment di salon tertentu, kamu bisa memanfaatkan momen-momen di rumah untuk relaksasi diri. Misalnya, kamu bisa menyalakan lilin aromaterapi sambil ber-sheetmask ria atau menggunakan body care dengan aroma hangat dan mewah. Belakangan ini banyak brand perawatan tubuh yang nggak hanya merawat kulit secara intensif, tapi juga menghadirkan aroma yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Salah satunya adalah Botanical Essentials dengan LuxurMe collection pertamanya, Sandalina.



Setelah sukses dengan hero series dengan wangi Patchouli, Ylang, Bergamot, dan Vetiver, akhir tahun ini Botanical Essentials merilis rangkaian Sandalina yang nggak kalah istimewa. Salindri Sanningputri, Marketing Executive Botanical Essentials, mengungkapkan, “Sandalina sebagai bagian dari LuxurMe Collection ini memiliki kandungan bahan alami yang baik untuk kulit, serta senyawa aromatik yang memberi efek relaksasi, mengurangi kecemasan, dan menenangkan sistem saraf. Terkadang kita terlalu sibuk untuk beraktivitas ataupun bekerja sehingga tidak pernah punya waktu untuk memanjakan diri sendiri, oleh karena itu Sandalina hadir untuk memenuhi kebutuhan aktualisasi diri agar kita lebih mencintai diri sendiri dan menghargai hal-hal kecil yang ada dalam hidup. Kombinasi wangi dari Sandalwood, Caramel dan Cocoa pada Sandalina dipilih secara khusus untuk menciptakan simple luxury untuk setiap penggunanya. Beragam kebaikan ini telah kami maksimalkan dengan rangkaian penelitian dan quality control yang ketat serta teruji secara dermatologis. Kami harap koleksi Botanical Essentials ini dapat dipilih dan diterima oleh konsumen.”