TRESemme, brand perawatan rambut profesional meluncurka gelaran tahunan yang sangat dinanti, yaitu ‘TRESemme The Runway 2019’ pada tanggal 27 Februari 2019. Pada tahun ini TRESemme ingin mencari perempuan yang tidak hanya berbakat dalam bidang modelling, tetapi juga mampu menginspirasi bahwa memiliki runway ready hair merupakan mimpi yang dapat diraih.




Pada hari yang sama, TRESemme meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu NEW TRESemme Hair Care Collection yang membantu perempuan Indonesia memancarkan kecantikan dan rasa percaya diri mereka setiap hari dengan runway ready hair. Memiliki kandungan 8 precious oil, yaitu Argan oil, Shea Butter, Marula oil, Jojoba Oil, Chia Seed Oil, Brazil Nut Oil, Tea Tree, dan Macadamia oil bermanfaat untuk menciptakan dan menjaga kecantikan rambut. Hadir dalam kemasan dan varian baru, kamu dapat memilih NEW TRESemme Keratin Smooth, NEW TRESemme Total Salon Repair, NEW TRESemme Anti Hair Fall, NEW TRESemme Scalp Care, dan NEW TRESemme Deep Cleansing & Protector.

"TRESemme percaya perempuan Indonesia akan meraih peluang dan berprestasi di panggung runway mereka masing-masing untuk menunjukkan potensi dan keistimewaan mereka. Untuk pertama kalinya TRESemme The Runway 2019 akan mengirimkan tiga pemenang utama ke New York Fashion Week di bulan September mendatang.", Tutur, Miranti Burhan, Senior Brand Manader TRESemme.