Selalu memberikan yang terbaik, Wardah sebagai kosmetik bersertifikat halal terus memberikan kejutan dengan inovasi terbarunya. Pada tahun ini, Wardah meluncurkan kembali produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan formula yang telah dikembangkan. 

Untuk melengkapi keinginan dan kenyamanan konsumen, Wardah Exclusive Matte Lip Cream memperkenalkan The New Breathable Formula & No Crack with Vitamin E. Formula baru ini memberikan kandungan extra moisture dan vitamin E yang menjadikan Wardah Exclusive Matte Lip Cream lembut di bibir, warna yang intens dan tahan lama. Selain itu Wardah Exclusive Matte Lip Cream memberikan rasa ringan dan anti crack sehingga dapat bertahan hingga 8 jam.

Tatjana Saphira selaku Brand Ambassador Wardah mengatakan bahwa Wardah Exclusive Matte Lip Cream sangat mendukung kepercayaan dirinya. Warna yang lengkap dari natural hingga bold membuatnya mudah untuk berekspresi. Tersedia dalam 18 varian warna, Wardah mengajak pecinta kosmetik berekspresi dengan warna lipstick melalui kampanye terbarunya, yaitu Feel the color and lift up your day. 




Selain merasakan formula terbaru dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream, kamu juga bisa menikmati instagramable installation di Gandaria City Mall, Jakarta; 23 Paskal, Bandung; Hartono Mall, Yogyakarta; dan Ambarukmo Plaza, Yogyakarta. Wardah Exclusive Matte Lip Cream bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp58.000,- hingga Rp62.000,-