BeautyHaul memberi pesan hangat dengan tagline “Beautopia: Here We are All Beautiful, Here We are Perfect” di gerai barunya di Margo City, Depok. 

Mengusung tema retro futuristic, platform beauty e-commerce pertama di Indonesia ini ingin menonjolkan persona pelanggannya yang ekspresif, berani mencoba hal-hal baru, dan percaya diri akan kecantikan serta potensinya. Konsep baru ini juga merupakan langkah awal BeautyHaul dalam menghadirkan produk kecantikan yang terkurasi dan berkualitas, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia. 

Marsela Limesa selaku Co-founder BeautyHaul percaya bahwa setiap orang cantik dengan keunikannya masing-masing. Pengenalan wajah baru BeautyHaul ini bertujuan untuk menyerukan pesan positif tersebut ke masyarakat yang lebih luas. BeautyHaul berharap dapat senantiasa menjawab kebutuhan kecantikan yang beragam dan menjaga kepercayaan pelanggan setia dengan menyediakan produk yang terkurasi dan pengalaman belanja produk kecantikan yang mudah dan menyenangkan.