Frequent Asked Questions

Clozette FAQ: Clozette Premium Content in Application

  1. Apa itu Clozette Premium Content?
  2. Clozette Premium Content adalah layanan langganan bulanan yang memberikan premium diskon, produk kecantikan gratis, tiket event gratis, dan berbagai keuntungan dan prioritas lainnya bagi para member Clozette Premium.

  3. Saya Tidak menemukan Premium Content di versi web?
  4. Untuk saat ini layanan Clozette Premium Content hanya dapat dilihat melalui aplikasi Android Clozette.

  5. Saya tidak menemukan Premium Content dalam aplikasi Clozette saya?
  6. Premium Content hanya didapati melalui aplikasi Clozette terbaru. Silakan update aplikasi Clozette di Google Play di sini.

  7. Saya menggunakan aplikasi Clozette di iPhone tapi tidak menemukan Premium Content?
  8. Untuk saat ini layanan Clozette Premium Content hanya dapat dilihat melalui aplikasi Android Clozette.

  9. Apakah bisa membuka halaman Premium Content tanpa berlangganan?
  10. Bisa. Dengan mendaftarkan diri saja, kamu dapat membuka halaman Premium Content secara GRATIS selama 1 bulan.

  11. Bagaimana caranya untuk memulai langganan Clozette Premium Content?
  12. Pertama-tama pastikan kamu sudah tergabung sebagai member Clozette. Kemudian silakan klik salah satu banner Premium dalam menu Premium. kamu akan diberikan pilihan untuk berlangganan Clozette Premium Content.

  13. Apa saja metode pembayaran untuk berlangganan Clozette Premium Content?
  14. Untuk saat ini berlangganan Premium Content dapat dibayarkan secara bulanan hanya melalui Indosat Ooredoo Dompetku. Menyusul kemudian pembayaran bulanan melalui Kartu Kredit, DOKU wallet, dan potongan pulsa dari provider telekomunikasi. Tunggu berita dari kami melalui email mengenai tambahan metode pembayaran ini!

  15. Bagaimana caranya berlangganan dengan Indosat Ooredoo Dompetku?
    • Pada saat ditawarkan pilihan pembayaran untuk berlangganan Premium Content, silakan klik pada pilihan Indosat Ooredoo Dompetku;
    • Jika kamu sudah terdaftar dalam Indosat Ooredoo Dompetku, silakan masukkan nomor Indosat kamu. Dan jika belum, klik link pada halaman tersebut untuk mendapatkan informasi mengenai cara mendaftar Dompetku;
    • Jika sudah selesai memasukkan nomor telepon kamu, silahkan tekan tombol Submit;
    • kamu akan menerima SMS dari Indosat untuk konfirmasi dan membalas denga nomor PIN Indosat Ooredoo Dompetku kamu;
    • Jika saldo mencukupi, maka transaksi akan diproses dan kamu akan segera dapat melihat halaman Premium Content.
  16. Bagaimana cara saya tahu jika saya sudah sukses berlangganan Clozette Premium Content?
  17. Jika pembayaran telah berhasil, maka kamu akan mendapatkan akses ke halaman Premium Content untuk melihat penawaran Premium yang diberikan. Atau kamu juga dapat melihat status aktivasi di Setting > My Account pada baris Premium Content. Jika status sudah berubah menjadi aktif maka kamu telah berhasil berlangganan Premium Content.

  18. Berapa lama periode masa aktif layanan Clozette Premium Content?
  19. Periode masa aktif dihitung mulai dari saat kamu mengaktifkan layanan Premium Content hingga 30 hari kedepan.

  20. Pembayaran berhasil tapi saya tetap tidak bisa membuka Premium Content?
  21. Jika kamu menemukan masalah seperti ini, silakan hubungi kami melalui email [email protected] dengan format:

    Nama:

    Email:

    Nomor Handphone:

    Penjelasan masalah yang dihadapi:

    Tim kami akan segera melihat dan menyelesaikan masalah yang kamu hadapi.

  22. Bagaimana caranya untuk berhenti layanan Clozette Premium Content?
  23. Buka Setting > My Account dan pada baris Premium Content tekan tombol di sebelah kanan untuk menghentikan layanan Premium Content.

    Pada saat kamu menghentikan layanan Clozette Premium Content, kamu masih dapat membuka halaman Premium Content hingga masa aktif selesai. Masa aktif dapat dilihat di menu berhenti layanan.

  24. Apakah saya masih bisa berlangganan Clozette Premium Content setelah saya berhenti sebelumnya?
  25. Ya, kamu tetap dapat kembali berlangganan layanan Premium Content kamu setelah masa aktif berlangganan berakhir.

  26. Bagaimana caranya untuk mengubah metode pembayaran?
  27. Jika kamu sudah berlangganan dengan satu metode pembayaran, maka untuk mengubah metode pembayaran, terlebih dahulu kamu harus membuat status langganan menjadi non-aktif. Silakan buka Setting > My Account dan pada baris Premium Content, tekan tombol di sebelah kanan untuk mengubah status aktif menjadi non-aktif.

    Selama periode masa aktif kamu masih ada, kamu belum dapat membuat langganan baru. Setelah masa aktif ini berakhir kamu dapat berlangganan dengan metode pembayaran yang lain.