Brand skincare tanah air Dew It tak henti-hentinya menghadirkan inovasi yang unik. Jika sebelumnya brand ini berfokus pada lini personal care, kini Dew It melebarkan sayap ke perawatan wajah dengan lini face care Hydration line-nya. Tentunya masih dengan keunikan yang sama, yakni produk yang didesain dengan pengaplikasian hands-free dan hasil yang transformatif.

 

Yuk, berkenalan dengan ketiga produk perawatan wajah yang bertema ‘Game Changer’ ini: Dew It In The Shower - Miracle Gel-to-Oil Cleanser, Dew It Anytime - Power Toning Hydration dan Dew It Before Bed - Wonder Repair Oil. Ketiganya hadir untuk menjaga kulit terhidrasi, bercahaya, mencegah penuaan dini, sekaligus menjaga kulit tetap elastis. Lini ini didesain khusus untuk kamu dengan Active Skin Symptoms yang bermasalah dengan kurangnya elastisitas kulit karena suhu, kegiatan, kelebihan produksi minyak atau dehidrasi. Apakah kamu salah satunya, Clozetters?




Rachel Lakhiani, Founder dan CEO Dew It, mengemukakan, “perawatan wajah pertama dari Dew It terinspirasi dari kecantikan dan kecerdasan Cleopatra dalam membawa gebrakan baru pada masanya. Berawal dari hal tersebut, kami ingin menghadirkan sebuah produk perawatan wajah #GameChanger yang membawa solusi terdepan dan modern dalam rutinitas pemakaian skincare. Berbekal formula dan tekstur yang unik, kami ingin meningkatkan pengalaman konsumen sekaligus memposisikan diri sebagai merek yang membawa perubahan positif (game changer) di industri kecantikan.”

 

Lalu, apa saja yang menjadi kandungan utama dari lini terbaru Dew It? Pertama, ada Vitamin E sebagai antioksidan, lalu Centella Asiatica untuk mengunci kelembapan, serta Hyaluronic Acid untuk memperbaiki elastisitas. Tak ketinggalan, 3.5% Alpha Arbutin untuk menyamarkan flek, Primrose & Raspberry seed oil, turmeric oil, dan Kakadu Plum. Yuk, kita bahas satu persatu!