Menjalani hari-hari yang sibuk bukan berarti kita harus mengesampingkan kesehatan dan keindahan kuku. Tak dapat disangkal, kuku yang cantik terawat tentu membuat kita lebih semangat dalam menjalani hari. Nah, bagi Clozetters yang ingin menjalani perawatan kuku di nail salon, Clozette punya rekomendasi yang bisa kamu coba. Tak hanya mempercantik kuku, kamu bisa merelaksasi diri dan menghilangkan penat di Boenga Nails & Relax yang menawarkan perawatan kombinasi untuk kuku sekaligus spa. Unik sekali, bukan?

 

Bertempat di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Boenga Nails & Relax bisa menjadi jawaban untuk kamu yang ingin self-pampering tanpa harus mengunjungi mall atau tempat ramai lainnya. Ketika membuka pintu, kamu akan disuguhi warna-warna hangat dari dekorasi interiornya, seperti maroon, peach, putih, dengan aksen batu bata yang nyaman dan menenangkan. Awalnya, nail salon ini merupakan rumah spa yang berfokus pada perawatan head-to-toe lengkap dengan kolam spa yang didirikan Ibu Rina Ariani. Pada tahun 2021, Boenga Nails & Relax lahir dari kolaborasi antara Ibu Rina dan putrinya, Margiana Utami, dengan service berbeda, di mana kamu bisa manicure-pedicure, nail polish & nail art, sembari scrub dan massage. Wah, momen mempercantik kuku jadi semakin menyenangkan, Clozetters!





Boenga Nails & Relax menawarkan beberapa menu utama, seperti Dry Manicure / Pedicure Spa + Gel Polish atau Breathable Polish, Nail Arts, Kids Manicure / Pedicure, Boenga Seated Spa, dan Reflexiology. Salah satu yang paling menarik ialah Boenga Seated Spa, perawatan spa berdurasi 90 menit dalam kondisi duduk yang meliputi pijat dan scrub tangan, kaki, punggung, juga rendaman kaki menggunakan bath salt. Untuk momen relaksasi yang optimal, kamu akan disuguhi aromaterapi lavender dan sereh untuk meregangkan otot dan meningkatkan kualitas tidurmu. Tak ketinggalan, teh hangat dengan aroma menenangkan yang bisa kamu nikmati sepanjang menjalani perawatan. Tak perlu khawatir, Boenga Nails & Relax juga menyediakan area yang tertutup dan lebih private untuk kamu yang berhijab.