Avatar for deemiiaa
deemiiaa
        20K SOCIALBEATS
www.kembanggularoom.com Instagram : @deemiiaa twitter : @deemiiaaa
About deemiiaa
www.kembanggularoom.com
Instagram : @deemiiaa
twitter : @deemiiaaa
deemiiaa's Items

.. There is always time for Coffee !! .. Happy tuesday beeeb, udah pada ngopi belum? Hari ini... Read more →
by deemiiaa
onto Favo

.. There is always time for Coffee !! .. Happy tuesday beeeb, udah pada ngopi belum? Hari ini... Read more →
by deemiiaa
onto Favo

.. Siapa sih yang nggak pengen awet muda? Pastinya semua orang pengen donk ya beb hihihi. Udah tau... Read more →
by deemiiaa
onto Favo

.. GIVEAWAY TIME 🥰 .. Aku sama temen2 aku mau bagiin hampers makeup + skincare nih! Siapa mauu?... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. Hai beb, ngerasa nggak sih kalo semenjak rajin berjemur di pagi hari kulit jadi sedikit lebih... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. Hai beb, ngerasa nggak sih kalo semenjak rajin berjemur di pagi hari kulit jadi sedikit lebih... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. Produk terbaru Natur ini sukses banget bikin aku dan mungkin temen-temen yang lain super duper... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. Produk terbaru Natur ini sukses banget bikin aku dan mungkin temen-temen yang lain super duper... Read more →
by deemiiaa
onto Closet