Avatar for deemiiaa
deemiiaa
        16K SOCIALBEATS
www.kembanggularoom.com Instagram|twitter : @deemiiaa
About deemiiaa
www.kembanggularoom.com
Instagram|twitter : @deemiiaa
deemiiaa's Items

. Gincu addict mana suaranyaaa? Satu lagi nih beb Lip Cream Matte yang rasanya wajib kamu coba dari... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

. Gincu addict mana suaranyaaa? Satu lagi nih beb Lip Cream Matte yang rasanya wajib kamu coba dari... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

. Gincu addict mana suaranyaaa? Satu lagi nih beb Lip Cream Matte yang rasanya wajib kamu coba dari... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

Happy Birthday ElséSkin!!! Ga kerasa ya udah 5 tahun aja, aku seneng banget looh bisa kenal sama... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

SHARED ARTICLE

SHARED ARTICLE

. Pusing ga tuh racun lippie makin hari makin banyak ya, satu lagi nih beb yang abis aku cobain dan... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

. Udah nyobain produk asal Korea satu ini belum beb? Namanya Atobarrier 365 Lotion … Fungsinya... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

. The essence of christmas doesn't lie in the decorations, nor does it lie in the gift and the... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

. Pilih pintu kuning atau pink beb? Kalo aku sih pintu kemana aja deh, biar bisa ke Jepang dan ke... Read more →
by deemiiaa
onto Closet