Avatar for deemiiaa
deemiiaa
        20K SOCIALBEATS
www.kembanggularoom.com Instagram : @deemiiaa twitter : @deemiiaaa
About deemiiaa
www.kembanggularoom.com
Instagram : @deemiiaa
twitter : @deemiiaaa
My Closet (202 items)

My Closet

.. Racun Acne Patch Check!!!! .. Selama new normal ini kemana-mana wajib banget pake masker ya beb,... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. Coffee Shop gemas di Bandung CHECK!!! .. Kemaren mampir ke @diselatanjakarta ternyata masih... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. Bandung, bosen nggak sih kalo aku bilang ada satu lagi cafe yang wajib kamu datengin kalo kamu... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. Bandung, bosen nggak sih kalo aku bilang ada satu lagi cafe yang wajib kamu datengin kalo kamu... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. Bandung, bosen nggak sih kalo aku bilang ada satu lagi cafe yang wajib kamu datengin kalo kamu... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

. GIVEAWAY TIME 🥰 .. Jangan lupa pake masker ya gengs kalau ke luar rumah 😷 Btw, aku sama... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. Biasanya selalu nunggu weekend karna mau nontonin Mas @soohyun_k216 bersama Nyai Badass Seo Ye... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. Masih gw pantau gerak gerik lu!!! 😋 .. .. .. Besok weekend yaaa? Udah ada rencana mau ngapain... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. GIVEAWAY TIMMEEEE!!! Box of happiness!!! .. Siapa nih yang dari kemaren kepo dan pengen cobain... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. Happy weekend everyone 🌼🌼🌼 .. Should I make something with this face paint? .. ⏰... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. GIVEAWAY TIME 🥰 .. Aku sama temen2 aku mau bagiin hampers makeup + skincare nih! Siapa mauu?... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. Hai beb, ngerasa nggak sih kalo semenjak rajin berjemur di pagi hari kulit jadi sedikit lebih... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. Hai beb, ngerasa nggak sih kalo semenjak rajin berjemur di pagi hari kulit jadi sedikit lebih... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. Produk terbaru Natur ini sukses banget bikin aku dan mungkin temen-temen yang lain super duper... Read more →
by deemiiaa
onto Closet

.. Produk terbaru Natur ini sukses banget bikin aku dan mungkin temen-temen yang lain super duper... Read more →
by deemiiaa
onto Closet