Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: Clozetter Lidyaagustin01


Skincare dengan kandungan bahan alami masih menjadi favorit para beauty enthusiasts. Selain kandungan minyak dan tumbuhan, ekstrak buah-buahan juga sering ditemukan sebagai bahan dasar sebuah produk skincare. Seperti tumbuhan atau zat kimia lainnya, buah-buahan juga mengandung komposisi yang bermanfaat untuk mengatasi permasalahan kulit. Penasaran buah apa yang sesuai untuk kondisi kulitmu? Yuk, intip ulasan di bawah ini.


1. Alpukat


Memiliki kandungan Folat, Vitamin A, D, E, dan Lemak tak jenuh tunggal yang mengandung Omega 3 dan Omega 6 membuat alpukat menjadi buah primadona dalam dunia kecantikan. Alpukat dikenal dapat melembapkan kulit sekaligus efektif sebagai antioksidan yang mampu mencegah penuaan dini. Kandungan buah ini ideal bagi kamu dengan permasalahan kulit kering.


Skincare dengan kandungan Alpukat yang dapat kamu coba: Kiehl’s Creamy Eye Treatment with Avocado



Eye cream dengan tekstur unik ini mampu menghidrasi bagian bawah mata kamu, sudah teruji secara dermatologis dan lolos uji dokter mata. Produk ini diformulasikan agar tak masuk ke dalam mata ketika diaplikasikan dan aman untuk kulit sensitif.