Selain kulit wajah, kesehatan bibir juga perlu menjadi perhatian. Seringnya terpapar bahan kimia dari lipstik, membuat bibir perlu perhatian ekstra. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan bibir adalah dengan menjaga kelembapannya dan lip balm adalah produk yang dapat membuat bibirmu tetap lembap sepanjang hari.


Saat ini produk lip balm atau pelembap bibir makin beragam, mulai dari aroma, formula, hingga bentuk yang mempunyai banyak variasi. Salah satu lip balm yang sedang popular di kalangan pecinta make up dan skincare saat ini adalah lip balm dengan bentuk pop ball. Produk ini bahkan menjadi produk ikonik dan paling di minati di Korea. Kini para penggemar lip balm jenis ini tak perlu jauh-jauh ke Korea untuk mendapatkannya, karena Nivea secara resmi telah menghadirkan Nivea Lip Balm Pop Ball ke Indonesia.

Diana Raya selaku Marketing Manager Nivea Skin Care mengatakan, “Nivea Lip Balm Pop Ball diciptakan untuk para perempuan yang membutuhkan produk lip care yang dapat memberikan manfaat lebih dari sekedar melembapkan.”