13 Agustus 2022 merupakan hari kala BOEMI Botanicals secara resmi meluncurkan gerakan sosial inspiratif bertajuk WANITA BISA, perhelatan yang berfokus pada delegasi dan inspirasi dari dan untuk perempuan, dalam rangka pemberdayaan wanita Indonesia. Namun, sebelum menyelam lebih dalam ke acara ini, ada baiknya kita berkenalan lebih dalam dengan BOEMI Botanicals terlebih dahulu. Beberapa dari kalian tentu ada yang melabelkan dirinya sebagai pecinta produk perawatan tubuh berbasis bahan natural, kan? Jika demikian, BOEMI Botanicals adalah merek lokal Indonesia yang tepat untukmu!

Berbasis di Bali, BOEMI Botanicals berfokus dengan produk yang menggunakan bahan dasar dari bumi, dipadukan dengan serapan resep nenek moyang yang diturunkan kepada setiap generasi sebagai warisan budaya. Komitmen BOEMI Botanicals tidak hanya membangun bisnis yang berkelanjutan, tetapi untuk turut serta dalam pemberdayaan masyarakat, khususnya perempuan. Sebagai komitmen untuk terus membawa misi ini, sejak akhir tahun 2021 BOEMI Botanicals telah menjalin kemitraan dengan Bali Street Mums, sebuah organisasi nirlaba yang terpusat pada pemberdayaan wanita dan perkembangan anak-anak. 

Hal tersebut merupakan salah satu cara BOEMI Botanicals memenuhi komitmen terhadap daerah setempat, khususnya di Bali. Dimulai dengan memberikan edukasi kepada para ibu berupa kelas produksi dan dilanjutkan dengan kelas bisnis, BOEMI Botanicals juga membantu para ibu menjual produk-produk buatan tangan ibu Indonesia.