Maybelline New York yang merupakan brand kosmetik nomor satu di dunia, hadirkan inovasi terbaru liquid lip viral dari Amerika, Maybelline Superstay Vinyl Ink ke Indonesia. Dengan menggabungkan formula berteknologi tinggi dengan keahlian yang sedang tren dan keunggulan kota New York, misi Maybelline New York adalah untuk menawarkan kosmetik yang inovatif, mudah diakses, dan mudah diaplikasikan untuk semua.


Hadir dalam 8 shades dengan warna pigmented, Maybelline Superstay Vinyl Ink telah terjual tiga setiap detik ketika penjualan perdananya melalui Tiktok Shop pada International Lipstick Day, 29 Juli lalu. Maybelline Superstay Vinyl Ink telah menjadi buah bibir di Tiktok oleh para beauty influencer yang telah memberikan review positif bahkan ketika produk ini belum resmi hadir ke Indonesia. Memberikan hasil akhir glossy yang tetap melembapkan dengan kandungan aloe vera, memberikan kekuatan superstay yang pigmented, tidak transfer dan tahan hingga 16 jam.


"Yes, Maybelline Superstay Vinyl Ink is finally here! Untuk kalian yang ingin tampilan glossy dengan pigmented yang tahan lama, Superstay Vinyl Ink lah jawabannya. Formula pigmentasinya terbukti bisa mengcover bibir dari sapuan pertama, bahkan yang gelap sekalipun. Kami menyambut baik antusiasme yang begitu tinggi untuk inovasi terbaru dari Maybelline New York. Produk ini sudah diperbincangkan di Indonesia sebelum produk ini resmi hadir di Indonesia dan sekarang beauty enthusiast tidak perlu repot-repot jastip lagi dari Amerika." ungkap Antania Hanjani, Head of Product Marketing Maybelline New York.