Sumber foto: Instagram @namabeauty.co


Brand kecantikan lokal tak habis-habis memberikan kejutan dan inovasi terbaru. Kali ini, kejutan menyenangkan hadir dari brand garapan Luna Maya, NAMA, yang meluncurkan NAMA Lip Series. Tak tanggung-tanggung, dalam rangkaian ini kamu bisa menjumpai 3 jenis lip product dengan 12 varian warna yang bisa kamu sesuaikan dengan karakter dan kebutuhanmu.

 

Pertama, ada NAMA STICK WITH ME – Velvet Matte Lipstick. Lipstik dengan intensitas warna yang tinggi ini hadir dengan skincare benefit seperti Squalene untuk melembutkan tekstur bibir, serta Olive Oil untuk menutrisi dan menjaga bibir dari tanda-tanda penuaan. Berbekal tekstur ringan dengan velvet finish yang cantik, lipstik ini hadir dalam 5 warna natural: Blissful Moment (nude brown), Cherish the Memory (pink coral), Dearly Missed (nude pink), Bravery Soul (red rouge), serta Joyful Heart (pink mauve).



Hal lain yang membuat produk ini semakin menarik ialah kemasan berwarna putih doff yang minimalis dan memanjakan mata, dilengkapi dengan tutup yang menggunakan magnet. Momen reapply jadi semakin praktis dan menyenangkan!