Penuaan dini masih menjadi masalah yang kerap dialami para beauty enthusiast. Banyak yang mengira bahwa akar dari permasalahan kulit ini hanya berasal dari paparan polusi, radikal bebas, dan sinar matahari saja. Akan tetapi, ternyata banyak pemicu lainnya yang sering luput dari perhatianmu, Clozetters. Seperti stress berkepanjangan, gaya hidup yang kurang seimbang, hingga paparan blue light dari gadget ketika kamu bekerja dan mengakses hiburan secara online.

 

Lalu, apa saja gejala penuaan dini pada kulit yang bisa kita kenali? Pertama, tentu munculnya kerutan dan garis halus di area-area wajah tertentu, seperti sudut luar mata dan smile line, pada usia sekitar 25 – 35 tahun. Selanjutnya, flek hitam yang semakin terlihat dan pori-pori wajah yang membesar juga menjadi ciri penuaan dini yang mudah kita deteksi. Jika sudah mengalami hal-hal tersebut, mengubah gaya hidup saja belum tentu cukup untuk mengatasinya. Kamu membutuhkan perawatan intensif dengan skincare yang menyasar permasalahan kulit tersebut.

 

Tak perlu berkecil hati, kini Y.O.U Beauty menghadirkan solusi untuk melawan gejala premature aging pada kulit melalui rangkaian Advanced Youth-nya. Diperkaya dengan Plantide X™ dan French Yarrow extract, Advanced Youth series siap mempercantik, menjadikan kulit lebih sehat, serta tampak glowing dan awet muda. Plantide X, hero ingredient dalam rangkaian Advanced Youth, merupakan gabungan peptide turunan dari tumbuhan pertama di dunia dengan M3000 Peptide. Sedangkan, French Yarrow extract akan memaksimalkan perawatan berkat kemampuannya menangkal radikal bebas. Keduanya merupakan kombinasi yang tak bisa kamu lewatkan!