Skincare merupakan rangkaian produk perawatan yang membutuhkan beberapa tahapan. Diawali dari cleansing hingga moisturizing, tak jarang Clozetters memerlukan 5-7 produk dalam satu kali beauty routine. Kondisi ini memang terasa nyaman jika kamu tengah memiliki waktu luang, namun, berbeda jika waktu yang kamu miliki amat terbatas. Sebagai solusinya, kamu bisa melirik ED’cos, produk kecantikan lokal yang baru diluncurkan tanggal 18 Juni 2022 lalu. Bertempat di Twin House Blok M, Jakarta Selatan, brand yang merupakan singkatan dari ‘Every day Cosmetic’ ini turut mengajak Clozetters untuk merasakan langsung manfaat dari dua rangkaian yang diperkenalkan: Brightening untuk kulit normal to oily, dan Anti Aging untuk kulit normal to dry. Mungkin Clozetters penasaran akan makna dari ‘Every day Cosmetic’ yang diusung ED’cos, karena sejauh ini produk yang diluncurkan ialah skincare. Hal ini mengacu pada tujuan ED’cos untuk menambah kepercayaan diri melalui kesehatan kulit para penggunanya, sehingga kamu yang menggunakan ED’cos tak perlu menggunakan makeup lagi berkat kulit sehat dan glowing yang dihasilkan. Sebelum dilanjutkan, pastikan Clozetters membaca artikel ini sampai selesai, karena ada giveaway berupa rangkaian produk ED’cos facial wash untuk 3 Clozetters. Simak cara mendapatkannya di akhir artikel, ya! 


Acara peluncuran bertajuk “Simplify Skincare to Devine Beauty” dibuka oleh MC Puitika pada pukul 11 siang. Nuansa putih dan gold menghias keseluruhan acara, sekaligus menjadi warna dresscode dari para pembicara yang hadir di lokasi. Terdapat 20 Clozetters yang beruntung diajak membagikan keseruan selama event berlangsung di Instagram dengan hashtag #SimplifySkincare #EDcosxClozetteID dan tag ke @edcos.id. Selain disajikan secara offline, acara ini juga bisa diakses secara online melalui Instagram Live @clozetteid. Menambah keseruan launching event, ED’cos dan Clozette sudah menyiapkan 3 hadiah menarik dan games seru untuk para Clozetters yang tergabung secara online. 


Ibu Sulya selaku CEO dari ED’cos turut menyapa para Clozetters untuk menyampaikan semangat positif dan nilai-nilai yang diusung ED’cos. Ia menuturkan bahwa ED’cos yang hadir dengan tagline ‘sehat, aman, dan simple’, merupakan skincare yang diformulasikan dengan bahan baku berkualitas, halal, dan sudah terdaftar di BPOM. Rangkaian skincare ini bisa ditemukan secara online melalui marketplace, atau secara offline melalui Reseller, Agen, dan Distributor dari ED’cos.