(Sumber Foto : Dok. Clozette Indonesia)


Merayakan 90 tahun kiprahnya di dunia kecantikan dan mengadakan program 'Bebas Tentukan Pilihan' di Kota Kasablanka Mall pada 4 - 10 Juli 2022. Revlon Indonesia menghadirkan kampanye #RevlonIsMe dan mengajak seluruh wanita Indonesia agar lebih mencintai diri sendiri dan memiliki kebebasan dalam memilih apapun sesuai yang mereka inginkan.  Revlon ingin menginspirasi perempuan untuk menghargai beragam kecantikan dan tampil lebih berani percaya diri melalui make-up. Semangat dari #RevlonIsMe pun tetap terbawa hingga tahun ini dan sekaligus meluncurkan produk baru.


Nitto Suwardi selaku Senior General Manager Operation PT Eres Revco mengatakan, bahwa sejak tahun 1932 Revlon didirikan, Revlon memiliki misi yaitu menciptakan kecantikan tanpa batas dan menjadikan setiap perempuan sebagai individu yang mandiri dan inspiratif. Nilai yang diteruskan dari generasi ke generasi selama hampir satu abad yang menjadikan setiap orang  semakin memahami juga menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan dan menjadikan Revlon sebagai trendsetter produk kecantikan sekaligus pelopor women empowerment di dunia.