Muncul solusi terbaru untuk perawatan kulitmu. Estee Lauder mengeluarkan produk terbarunya yaitu NEW CRESCENT WHITE FULL CYCLE BRIGHTENING yang mampu membuat tampilan kulit terlihat lebih cerah. Diperkaya manfaat Light Cycle QD Complex, produk ini dapat mengatasi keberadaan bintik gelap dan pigmentasi. Dikreasikan untuk setiap perempuan di Asia, produk ini menyajikan begitu banyak manfaat dengan hasil yang menakjubkan melalui tujuh jenis produk dalam rangkaiannya. 


1. NEW Crescent White Full Cycle Brightening Cleanser Busa ultra yang lembut ini secara menyeluruh membersihkan kulit dari kotoran, tanpa mengganggu kelembabannya serta membantu meminimalkan adanya iritasi yang mengakibatkan kelebihan melanin. 

2. NEW Crescent White Full Cycle Brightening Moisture Treatment Lotion ini membantu kulitmu untuk menghilangkan bintik-bintik gelap serta mencegahnya untuk tidak membentuk yang baru atau muncul kembali. 

3. NEW Crescent White Full Cycle Brightening Spot Correcting Essence.  Ucapkan selamat tinggal pada kulit kusam karena produk ini akan membuat kulitmu menjadi cerah seolah bercahaya dari dalam. 

4. NEW Crescent White Full Cycle Brightening Moisture Creme.  Produk berbentuk krim ini akan melembabkan kulitmu dan membuatnya terasa lembut, kenyal, lebih berwarna dan lebih cerah. 

5. NEW Crescent White Full Cycle Brightening UV Protector SPF 50/PA++++ ringan dan cepat menyerap. Diperkaya dengan formula yang mampu melindungi kulit dari UVA/UVB, produk ini juga memiliki manfaat anti-oksidan dan anti-iritasi. Bisa kamu aplikasikan sebelum mengenakan makeup

6. NEW Crescent White Full Cycle Brightening BB Creme SPF 50/PA++++ & Brightening Balm (PA+++ in China) BB Creme mampu melindungi kulitmu dari sinar UVA / UVB sementara Balm Brightening mencerahkan kulit secara cepat dan praktis, sesuai dengan yang kamu inginkan. 

7. NEW Crescent White Brightening Powder Makeup SPF 25 menciptakan tampilan yang sempurna, bedak bubuk ini membantu kulitmu untuk mengontrol minyak serta memperkecil pori-pori.