Rambut sebagai mahkota sudah menjadi pepatah umum. Tapi, masih banyak yang belum menyadari pentingnya menjaga kesehatan rambut. Bagi perempuan, rambut sehat tentunya bisa memancarkan aura kecantikan dari dalam diri. Namun untuk mendapatkannya dibutuhkan perjuangan ekstra. Apalagi bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan dengan polusi udara, dan gaya hidup yang seringkali menjadi pemicu rambut mudah rusak. Oleh karena itu, kenalilah terlebih dahulu tanda-tanda rambut sehat di bawah ini sebelum melakukan perawatan rambut secara intensif. 


1. Memiliki tekstur yang lembut dan mudah bergerak. 

2. Elastis dan tidak mudah patah terutama saat disisir. 

3. Terlihat berkilau dan tidak kusam. 


Nah, jika rambut kamu sudah memiliki semua ciri-ciri di atas, maka rambutmu sudah bisa dikategorikan ke dalam rambut yang sehat. Namun apabila belum, berarti kamu harus melakukan perawatan. Karena rambut yang sehat dan indah dapat membuat penampilan menjadi lebih menarik, sehingga bisa dengan mudah untuk memilih warna dan gaya yang disukai dalam berpakaian tanpa khawatir rambut terlihat lepek, berketombe, dan kering. Nah, pastinya Clozetters tidak ingin penampilannya kurang maksimal karena masalah rambut kan? Oleh sebab itu, segeralah lakukan perawatan sedini mungkin dengan rajin membersihkannya menggunakan shampoo


Selain itu, penuhi juga nutrisi yang dibutuhkan rambut dengan melakukan perawatan menggunakan vitamin khusus, karena merawat rambut dengan shampoo saja tidak bisa menjamin rambut dapat tumbuh sehat dan indah. Sebaiknya gunakanlah vitamin secara teratur untuk menjaga kesehatan rambut. Salah satu vitamin rambut terbaik adalah Lucido-L Hair yang memiliki tiga varian vitamin, yaitu: untuk rambut normal, kering, dan rusak. Produk keluaran Mandom ini tentunya dapat menjadi cara untuk memperoleh semua ciri rambut sehat di atas. Penasaran dengan treatment yang bisa diberikan Lucido-L Hair lebih lanjut? Nantikan pembagian free sample testing dari Lucido-L Hair di bulan Mei mendatang di Clozette Indonesia.