The Body Shop mengajak para Clozetters untuk menyambut bulan suci Ramadan dan merayakan lebaran melalui program terbarunya, yaitu Share The Beauty of Ramadan Kareem di seluruh The Body Shop store mulai 11 Juni 2015. The Body Shop menghadirkan trend makeup, koleksi gift, fragrance terbaru serta program donasi berbagi. Trend makeup yang dihadirkan kali ini pun terinspirasi dari riasan perempuan di Arab dan Timur Tengah, yaitu graphic bold liner, dengan membuat daerah sekitar mata tampak lebih dramatis. 


Flawless Allure dan Festive Glam menjadi 2 tema riasan yang diangkat oleh The Body Shop pada perayaan Ramadan dan Lebaran ini. Flawless Allure yang merupakan konsep makeup natural yang membuat tampilan mata terlihat lebih segar dengan wajah flawless, cocok untuk momen berbuka puasa bersama sahabat ataupun saat Sholat Idul Fitri. Sedangkan Festive Glam sesuai untuk acara Halal Bihalal saat berkumpul bersama keluarga dengan riasan yang lebih glamor dan elegan. Sementara untuk pilihan wewangian, The Body Shop menghadirkan Life Is Gold, yang memiliki aroma floral yang elegan dan feminin, serta Red Musk Oud dengan aroma perpaduan dari rempah dan kayu-kayuan yang intense dan bold. Karena, tampil cantik di Hari Raya tidak lengkap tanpa wewangian yang pas. 


Pada momen kali ini, The Body Shop juga mengusung Beauty with Heart campaign, dan bekerja sama dengan The Wahid Institute dalam menggelar program Empower the Women Community. Ini merupakan program pemberdayaan bagi 2000 perempuan di 7 kota, dengan pembekalan berupa perencanaan keuangan hingga pengembangan usaha. Melalui kampanye ini, The Body Shop pun mengajak setiap pelanggan setia untuk mendukung program yang diusung The Wahid Institute melalui pemberian donai secara langsung di seluruh kasir The Body Shop. Bulan Ramadan serta momen special Lebaran selalu menjadi saat yang tepat untuk mempercantik diri dan juga hati, sejalan dengan Beauty with Heart. Untuk itu, The Body Shop® menghadirkan rangkaian produk makeup, yang tidak hanya membuat penampilanmu menjadi cantik, tetapi juga sekaligus ikut berbagi kebaikan melalui program donasi.