Sumber foto: Laneige


Siapa sih yang nggak mau tampil awet muda? Banyak hal yang bisa membuat kita bisa tampil awet muda. Selain gaya hidup sehat tentu skincare juga berperan untuk mencegah tanda-tanda penuaan loh. Serum dengan bahan retinol belakangan ini semakin banyak dipilih karena dikenal dapat menyamarkan kerutan. Beberapa ahli merekomendasikan produk perawatan anti-aging ini bisa digunakan sejak usia 20, namun tentunya pada usia tersebut tergantung pada kondisi kulit seseorang. Usia yang paling sering dianggap paling tepat untuk mulai menggunakan produk anti-aging adalah pada suai sekitar 30 tahun awal.




Sumber foto: Laneige


Skincare yang mengandung retinol dipercaya bisa menjadi solusi berbagai masalah kulit, seperti garis-garis halus, flek hitam, kulit kusam hingga jerawat. Brand kosmetik Laneige baru-baru ini merilis serum belakangan sedang tren di kalangan pecinta skincare di negara asalnya, Korea Selatan. Perfect Renew 3X Signature Serum yang hadir dengan formula unik dan wadah canggih. Tak hanya mengurangi kerutan dan meningkatkan kekenyalan, produk ini juga multifungsi karena bisa mencerahhkan.



Produk Unggulan



Sumber foto: Laneige


Salah satu produk unggulannya adalah Perfect Renew 3x Signature Serum yang punya 3 serum di dalamnya loh! Cocok banget untuk Clozetters yang nggak mau ribet dengan step-step skincare yang terlalu banyak. Dengan kandungan utamanya yaitu: Wrinkle Serum(Emas) dengan 2.5 Juta Kapsul Retinol , Firming Serum(Putih) denan 21.5% Collagen Peptide Complex , Radiance Serum dengan Molekul RE.D Flavonoid(Coklat).