Hayo, yang bermasalah sama hiperpigmentasi dan warna kulit nggak rata, merapat! Clozette punya rekomendasi produk yang bisa Clozetters coba, nih.

 

Baru-baru ini, brand Korea Klairs (pasti Clozetters udah pada familiar kan?) merilis serum barunya, Freshly Juiced Vitamin Charging Serum. Produk ini bisa jadi andalan kamu buat mengatasi masalah kulit kayak flek hitam, hiperpigmentasi, sampai kerutan halus dan tanda-tanda penuaan dini. Kandungan utamanya adalah 10% Vitamin C berupa 3-O-Ethyl Absorbic Acid, berupa turunan asam askorbat yang tahan ion logam, sehingga menghambat proses oksidasi. Selain itu, ada Niacinamide-nya juga, lo!



 


Apa Bedanya dengan Serum Vitamin C Pendahulunya?

 

Buat para penggemar Klairs, pasti pernah dengar tentang Freshly Juiced Vitamin Drop, kan? Nah, nggak cuma memperbarui formula aja, kemasannya juga beda. Kalau seri sebelumnya pakai botol kaca dengan pipet, Freshly Juiced Vitamin Charging Serum ini pakai airy pump, jadi lebih tahan sinar matahari dan nggak gampang oksidasi.

 

Teksturnya juga cukup berbeda, kalau seri sebelumnya water dan oil-based, yang terbaru ini lebih watery. Dua-duanya cocok buat kulit yang mentoleransi pure Vitamin C, tapi kalau kulit kamu sensitif, bisa pilih Freshly Juiced Vitamin Charging Serum, ya!