Apa persamaan kopi dengan makeup? Yes, sama-sama bikin penikmatnya auto good mood kalau udah ketemu produk-produknya. Kaduanya jadi morning routine yang nggak bisa dipisahkan buat para perempuan. Setuju nggak, Clozetters?

 

That’s why, brand makeup tools lokal, Aeris Beauté, membawa kolaborasi barunya bareng salah satu brand kopi yang digemari di tanah air, Kopi Kenangan. Kolaborasi ini mengemas Cloud Conceal Puff, puff makeup ergonomis yang bouncy dan jadi favorit banyak orang, dalam tiga warna baru yang coffee-related.

 

Ada warna apa saja, nih?

Kolaborasi yang dinamakan Cloud Conceal Puff Choco Series ini terinspirasi dari menu terbaru Kopi Kenangan, Dreamy Choco Series. Ada warna coklat muda yang halus kayak Mocha, warna dusty pink yang lembut kayak Marshmallow, dan warna coklat karamel yang manis kayak Choco.



 

Clozetters bisa pakai puff berbentuk segitiga ini buat mengaplikasikan makeup bertekstur cream atau liquid, kayak skin tint, foundation, concealer, contour, blush on, sampai highlighter. Multifungsi dan travel-friendly, nggak perlu bawa puff banyak-banyak kalau lagi traveling atau harus touch up makeup di luar rumah. Hasil akhirnya flawless dan natural, lo!