Sumber foto: Instagram @ariul_official


Clozetters, siapa nih, yang masih sering galau kalau berhadapan sama skincare dengan vitamin C? Takut kulit jadi kemerahan, nggak cocok, atau bahkan iritasi? Memang nggak semua kandungan vitamin C aman buat kulit, terutama yang sensitif. Padahal, kalau cocok fungsinya banyak banget, lo! Mulai dari mencerahkan kulit sampai memudarkan dark spots. Duh, sayang banget kalau kita harus melewatkan kandungan penuh khasiat ini ya, Clozetters..


Tapi, buat yang mau cobain skincare vitamin C yang aman di kulit sensitif, nggak perlu khawatir. Brand asal Korea Ariul baru aja meluncurkan seri Green Vitamin C di tanah air. Skincare range ini menawarkan lebih banyak manfaat dari vitamin C pada umumnya, tapi lebih ramah di kulit. Wah, kok bisa?


Jadi, kandungan utamanya adalah kakadu plum yang punya antioksidan tinggi, yaitu 7.000 mg/100 mg, lebih tinggi dari jeruk atau lemon. Fungsinya banyak banget! Mulai dari mencerahkan kulit, memudarkan dark spots, melawan hiperpigmentasi dan radikal bebas, mencegah penuaan dini, hingga bikin kulit lebih halus, kenyal, dan bercahaya.