Turut serta merayakan Ramadhan, Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia mempersembahkan kampanye #WouldYOULoveYOU. Y.O.U Beauty juga memanfaatkan bulan yang suci ini untuk berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa sebagai mitra penyalur donasi yang akan disumbangkan oleh Y.O.U Beauty. 

Bulan Ramadan merupakan momen yang berhasil mengumpulkan sanak saudara, kolega, dan sahabat lama kala mereka berkumpul penuh kehangatan dan berbagi cerita. Namun, celakanya, tak jarang ada kisah yang dirasakan secara pribadi oleh seseorang terutama bagi para perempuan. Beragam stigma buruk dan standar tertentu kerap diutarakan pada momen-momen kebersamaan ini. Membandingkan diri satu dengan yang lain menjadi keresahan yang dirasakan di dalam hati. 

Menyadari hal tersebut, Y.O.U Beauty tidak diam saja. Melalui kampanye #WouldYouLoveYou, Y.O.U Beauty mengajak setiap wanita untuk merefleksikan kehidupannya bertepatan dengan momen Ramadan tahun ini. Terlepas dari standar atau stigma yang diberikan pada diri sang perempuan, tak dapat menghilangkan kebaikan yang telah perempuan lakukan. Di sisi lain, mencintai diri sendiri merupakan salah satu bentuk syukur kepada Tuhan dan langkah awal sebelum berbagi kasih kepada sesama.