Berbagai kolaborasi peluncuran koleksi telah dilalui. Kali ini, Innisfree, merek kecantikan asal Korea Selatan, kembali hadir lewat kolaborasinya bersama Peanuts

Clozetters tentu familiar dengan Peanuts, kan? Peanuts merupakan sekumpulan karakter menggemaskan yang pertama kali muncul dalam komik karya Charles M. Sculz. Nama-nama seperti Snoopy, Charlie Brown, Lucy, Linus, Sally Brown telah digemari lintas generasi selama lebih dari 70 tahun dan masih relevan hingga saat ini. Mengusung tema persahabatan, Peanuts berhasil memberikan kehangatan dan kebahagian bagi para penikmatnya. Hal tersebut membawa Innisfree meluncurkan kolaborasinya dengan Peanuts.

Beragam produk menarik telah dihadirkan dalam koleksi Innisfree x Peanuts, mulai dari rangkaian Green Tea yang klasik, Volcanic yang ikonik dan No-Sebum yang unik. Kita mulai dari Green Tea Seed Serum dulu, yuk! Berfungsi untuk melembapkan, memperkuat lapisan pelindung kulit dan menenangkan kemerahan, serum ini telah terjual lebih dari 29 juta botol sejak peluncurannya 12 tahun lalu. Dalam koleksi Innisfree x Peanuts, design Green Tea Seed Serum dilengkapi dengan karakter Snoopy yang gemas dan juga ramah lingkungan. Kemasan produk ini menggunakan 60% kaca daur ulang pada botol dan memanfaatkan sisa olahan teh hijau pada kotak kemasan. Bahan metal pun sudah tidak ditemukan lagi pada pompa untuk mengurangi sampah. Green Tea Seed Serum Set Peanuts Edition juga dilengkapi dengan Green Tea Foam Cleanser, Seed Skin dan Cream ukuran deluxe sebagai hadiah ekstra.