Lebaran merupakan momen berharga yang tidak dapat dilewati. Menjadi waktu bersilaturahmi dengan keluarga atau orang terkasih, pastinya kamu ingin tampil cantik dan segar. Makeup merupakan item terpenting untuk menutupi kekurangan pada wajah seperti warna kulit tidak merata, mata panda, hingga jerawat.

Banyaknya tampilan makeup yang dapat diciptakan, saya memilih makeup natural dan fresh untuk menyambut lebaran pada tahun ini. Berikut langkah untuk menciptakan tampilan makeup fresh dan glam saat lebaran.

Primer





Pastinya Clozetters sudah tahu betapa pentingnya primer. Selain membuat makeup lebih tahan lama, primer dapat melindungi kulit dari bahaya makeup. Untuk momen lebaran, pastinya semua perempuan ingin makeup yang tahan lama sehingga menggunakan primer bertumpuk menjadi pilihan saya. Pertama-tama saya menggunakan primer yang dapat menjaga pori-pori atau sering disebut sebagai “poreless”, saya menggunakan primer dari Benefit. Setelah itu, saya menggunakan primer yang dapat memberikan efek glowing maupun dewy dari Moonshot untuk menyeimbangi kulit kering saya.