(Sumber foto: @makeoverid)


Memenuhi kebutuhan dan permintaan perempuan urban dengan mobilitas tinggi dan kegiatan padat yang memerlukan tampilan sempurna dalam produk yang praktis, Make Over meluncurkan Powerstay Demi-Matte Cover Cushion yang disesuaikan dengan jenis kulit perempuan Indonesia. Diluncurkan dalam enam shades, cushion ini diharapkan dapat mewakilkan dan cocok dengan warna kulit perempuan di Indonesia yang beragam.

Cushion yang melengkapi rangkaian Powerstay ini hadir dengan coverage medium to full yang dapat disesuaikan dengan keinginan, dari medium coverage untuk tampilan yang natural dan dapat di-build hingga mencapai full coverage untuk tampilan yang lebih bold. Diklaim mempunyai staying power yang baik, cushion ini dapat bertahan selama 12 jam pemakaian dengan tekstur “demi-matte” yaitu tampilan matte dengan efek subtle glow yang membuat kulit terlihat lebih sehat.

Tak sampai di situ, Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini juga diperkaya dengan kandungan antipollution dan UV protection serta kandungan SPF 50 PA++++. Memiliki kemasan yang ringkas dan praktis dibawa, cushion ini dilengkapi dengan polycell puff dengan bahan waterproof dan antibacterial yang tidak akan menyerap banyak produk saat pengaplikasian.