Sumber foto: Instagram @itsomgbeauty


Kulit sehat, glowing, dan terlihat fresh masih menjadi skin goal banyak orang. Oleh karena itu, beauty industry terus berinovasi untuk menghadirkan rangkaian perawatan kulit yang mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya. Tak terkecuali brand OMG yang sebelumnya dikenal dengan produk perona bibir, Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream. Kali ini, OMG meluncurkan produk skincare dalam lini OMG Oh My Glow yang bertujuan agar perempuan Indonesia semakin semangat merawat diri.

 

Bertajuk Oh My Glow Peach Glowing Series, rangkaian skincare OMG terdiri dari Peach Glowing Face Wash, Peach Glowing Toner, dan Peach Glowing Cream. Ketiga produk ini diperkaya dengan ekstrak buah peach dan SerumVit B3+C+E untuk multiple benefit seperti kulit yang cerah, sehat, lembut, terasa plumpy, glowing, serta tidak oily.



Dalam beauty routine sehari-hari, kamu bisa memulai perawatan dengan membersihkan wajah menggunakan Peach Glowing Face Wash. Selanjutnya, gunakan Peach Glowing Toner untuk menyegarkan dan memberikan nutrisi ekstra pada wajah. Peach Glowing Cream menjadi skincare penutup untuk melembapkan kulitmu di pagi dan malam hari. Produk ini sudah dilengkapi dengan UVA/UVB filter, serta oil control formula untuk menjaga kulitmu tetap lembap dan bebas kilap.