Sumber foto: Clozette Ambassador Vicisienna


Memiliki tubuh ideal memang bukan perkara mudah. Dalam perjalanannya, kamu membutuhkan tekad dan konsistensi yang kuat. Belum lagi, ketika hasil kerja kerasmu belum sesuai dengan harapan. Terkadang, rasa lelah dan ingin menyerah tentu datang menghampiri.

 

Akan tetapi, sebelum patah semangat, Clozette ingin merekomendasikan sebuah treatment yang bisa menjadi opsi untuk membentuk tubuh idealmu. Baru-baru ini, European Slimming Centre (ESC), salah satu klinik dari Euromedica Group, menghadirkan treatment Noble Shape. Merupakan gabungan dari 3 teknologi seperti Low Laser, Amplitudo Medium Low Frequency, dan Radio Frequency, treatment ini ampuh menghancurkan lemak visceral atau lemak di bawah kulit yang kerap tertumpuk dan membuat perut terlihat buncit. Tak hanya membuat rasa percaya diri berkurang, tumpukan lemak juga meningkatkan risiko tubuh akan penyakit berbahaya seperti darah tinggi, diabetes, hingga penyakit jantung.


 


Selain menghancurkan lemak, treatment Noble Shape juga membuat tubuh semakin kencang, membentuk lekuk tubuh, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi selulit, memaksimalkan sirkulasi darah & limpatik, serta meningkatkan metabolisme. Treatment ini bisa dilakukan pada bagian tubuh seperti lengan, perut, punggung atas & bawah, panggul, juga paha.