Sumber foto: @rollover.reaction


Tunjuk tangan buat pecinta PLUMP! Skin-Loving Blurring Cushion! Sama seperti kamu, Clozette juga suka banget sama cushion dari Rollover Reaction ini. Selain coverage-nya yang cocok buat menyamarkan kemerahan dan bekas jerawat, satin finish sebagai hasil akhir juga bikin kulit kelihatan sehat tapi nggak dempul. Kulit jadi kelihatan fresh tanpa terasa “berat”.

 

Kabar baiknya, Rollover Reaction baru saja merilis dua shades baru (sekarang totalnya jadi ada enam shades!). Shade terbaru ini meliputi 102 Crème untuk kulit light medium with yellow undertone dan 105 Dolce untuk kulit medium with warm yellow undertone.





Shade Crème cocok nih buat Clozetters yang sebelumnya bimbang di antara shade 001 Buttermilk (light medium with neutral undertone) atau 104 Biscotti (medium with olive undertone). Sedangkan, shade Dolce cocok buat kamu yang merasa shade Biscotti masih terlalu terang, tapi shade 107 Cookie (tan with warm undertone) juga terlalu gelap untuk kulit kamu.

 

Selain pilihan shade yang Clozette sebutkan di atas, ada juga shade 101 Chiffon (light with warm undertone) yang sejak peluncurannya masih jadi andalan Clozette hingga saat ini.