Apa yang kamu harapkan ketika mencoba sebuah produk kecantikan? Tentu efektivitas produk-produknya dalam membuat kita terlihat lebih baik, punya kulit yang lebih sehat, dan tampil lebih percaya diri, bukan? Rahasianya, tentu ada di makeup dengan pilihan shades yang sesuai dengan warna kulit, atau active ingredients pada skincare yang sesuai kebutuhan kulit kita. So, nggak bisa dipungkiri kalau bicara tentang beauty nggak jauh dari bicara tentang science. Setuju nggak, Clozetters?

 

Beberapa waktu lalu, PT. Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) menghadirkan acara yang menggabungkan keduanya, yakni Beauty Science Fest 2023. Buat yang belum familiar, ParagonCorp merupakan perusahaan yang menaungi beberapa merk kosmetik dan personal care lokal, seperti Wardah, Make Over, Emina, LABORÉ, Biodef, Kahf, Crystallure, Instaperfect, Tavi, dan Beyondly.

 

Mengusung tema “When Beauty Meets Science”, Beauty Science Fest 29023 menyajikan kolaborasi antara beauty dan science yang dapat menciptakan innovative evidence-based skincare dan customized cosmetic untuk menjawab kebutuhan konsumen yang beragam. Event ini berlangsung tanggal 27 September - 1 Oktober 2023 lalu di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta.