Siapa sih yang tidak kenal dengan “kutek halal” Inglot 02M Breathable Nail Enamel? Ternyata, tidak hanya punya rangkaian nail polish dengan formula yang high quality, brand Inglot juga punya nail treatment/nail care yang juga menarik dan memperkenalkannya ke tim Clozette melalui media visit tanggal 8 Juni 2023 lalu.

 

Selain dijelaskan tentang produknya, tim Clozette juga diberi kesempatan untuk mencoba produk-produk yang ditawarkan, dan mempraktekkan secara langsung bagaimana penggunaan nail care yang baik dan benar. Our impressions? Langsung ‘keracunan’ untuk purchase!




Sumber foto: Instagram @inglot_azerbaijan



Sama halnya seperti skincare untuk merawat kulit wajah, nail care juga memiliki fungsi yang sama untuk kuku kita. Skincare dan nail care itu sama pentingnya lo, Clozetters! Jadi jangan abai dengan keduanya, ya.

 

Meski terlihat cantik, penggunaan nail polish yang terlalu sering dapat memberi efek buruk jangka panjang pada kesehatan kuku. Sebaiknya di antara pemakaian nail polish, beri jeda pada kuku beberapa hari agar kuku bisa bernapas. Kuku yang sering dicat terlebih tanpa perawatan akan terlihat lebih tipis, rapuh, dan berwarna kuning. Justru, karena beberapa orang kurang paham mengenai hal ini dan merasa kurang percaya diri dengan kondisi tampilan kuku alaminya, mereka mengatasinya dengan selalu menggunakan nail polish. Padahal hal tersebut keliru, penggunaan nail polish secara terus menerus tanpa jeda akan membuat kondisi kuku menjadi semakin tidak sehat.

 

Mendengar kebutuhan para wanita, Inglot mengeluarkan produk nail treatment yang berfungsi untuk merawat serta menjaga kuku sebelum dan sesudah menggunakan nail polish. Treatment ini dimaksudkan agar nail polish yang digunakan tidak merusak dasar kuku, juga membuat kuku semakin terlihat cantik dan sehat.

 

Terdapat 3 jenis nail care yang diperkenalkan, yaitu Inglot Natural Origin Nail Repair Base Coat, Inglot Playinn Nail Rich, dan Inglot Dry and Shine. Masing-masing produk ini memiliki fungsi dan cara penggunaan yang berbeda-beda.