Community Trend Stories & News From Brands We Love

(Sumber foto: dok. Erha)


Memasuki masa remaja mulai banyak permasalahan pada kulit yang menghampiri. Komedo, minyak berlebih, dan jerawat menjadi beberapa di antaranya. Perubahan hormon, aktivitas yang padat, paparan polusi, dan gaya hidup yang kurang sehat menjadi penyebab tumbuhnya jerawat pada usia remaja. Melihat itu semua, Erha AcneACT, sebagai divisi produk khusus perawatan jerawat dari Erha, melakukan kolaborasi menarik dengan salah satu komikus/illustatror remaja asal Indonesia, Maghfirare, demi mendukung peningkatan awareness remaja terhadap masalah remaja.

Dalam kolaborasi kali ini, Maghfirare berkesempatan untuk mendesain pouch rangkaian Erha AcneAct yang terdiri dari Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) dan Acne Spot Gel. Terdiri dari tiga desain yang menggemaskan, Maghfirare membuat desain tersebut berdasarkan personality remaja pada umumnya, yaitu introvert, ekstrovert, explorer, dan creative.

“Setiap orang tidak terbatas umur memiliki kebutuhan tersendiri untuk kulitnya. Namun di zaman yang berkembang ini, baiknya para remaja tidak gampang tergoda dengan tren-tren penggunaan skincare tanpa mengenali jenis dan kebutuhan kulitnya terlebih dahulu. Harus bisa lebih berhati-hati dalam memilih terutama jika tidak memiliki masalah kulit sama sekali, karena mencoba-coba dan berganti-ganti produk skincare justru bisa mengakibatkan kulit menjadi bermasalah, seperti timbulnya jerawat.” jelas Lia Certina, Head of ERHA AcneACT.

Erha menggandeng Maghfirare demi mengajak para remaja untuk berani mengatasi jerawat dengan tuntas. Selama bulan Maret 2020, ERHA memberikan promo menarik yaitu free gift pouch untuk setiap pembelian produk Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) dan Acne Spot Gel. Kamu bisa langsung memilih desain pouch dari illustrator Maghfirare yang kamu sukai.