Community Trend Stories & News From Brands We Love

sumber foto : dok.by Biolage Indonesia


World Hijab Day yang diperingati setiap tanggal 1 Februari, merupakan gerakan yang dipelopori oleh hijaber asal New York bernama Nazma Khan sejak tahun 2013. Pada peringatannya, pesan yang disampaikan tidak hanya seputar toleransi melainkan menyuarakan pemberdayaan, kebebasan, dan self respect oleh perempuan melalui penggunaan hijab.

Berangkat dari hal tersebut, Biolage by Matrix Indonesia ingin mengajak perempuan di Indonesia terutama yang berhijab untuk terus mengapresiasi diri. Melalui kampanye #PowerOfHijabCare, salah satu bentuk self reward yang dapat dilakukan adalah merawat diri.

Selalu tertutup hijab, banyak perempuan merasa rambutnya tidak lagi membutuhkan perawatan khusus. Selain merawat wajah dan tubuh, perempuan berhijab juga tetap perlu melakukan perawatan rambut secara rutin.



dok.by Biolage Indonesia


“Berdasarkan hasil riset yang telah dilakukan oleh Biolage, setelah menggunakan hijab, frekuensi perempuan yang datang ke salon ternyata semakin meningkat. Selain untuk mengatasi masalah rambut dan kulit kepala, perempuan berhijab juga memahami pentingnya melakukan self-care di salon dengan tiga alasan utama, yaitu menjaga pemberian Tuhan, memelihara kecantikan untuk pasangan, dan meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri,” ujar Armanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia.