Sumber foto: @theriserva

Saat ini banyak orang telah melek akan pentingnya kesehatan kulit dan rambut. Baik perempuan mau pun laki-laki kini banyak yang menjalankan perawatan untuk menjaga mahkotanya dan sebagai investasi awet muda di masa yang mendatang.

Perkembangan bisnis dunia kecantikan naik begitu pesat dan progresif untuk menghadirkan berbagai treatment yang inovatif. Tak sampai di situ, banyak brand mulai dari produk hingga klinik kecantikan berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan mewah dan berbeda untuk meningkatkan kenyamanan pelanggannya.

Sebagai pionir industri Beauty and Wellness di Indonesia, ERHA meluncurkan premium klinik bernama The Riserva by Erha. Menjadi destinasi baru untuk perawatan kulit dan rambut, kamu bisa merasakan kualitas pelayanan first class dengan suasana private yang lebih nyaman serta mewah. Berbeda dari klinik kecantikan pada umumnya, di The Riserva by Erha kamu akan didampingi oleh satu personal assistant khusus membantu mulai dari proses reservasi, melakukan konsultasi maupun treatment sampai asistensi pengambilan resep.