Bagi kamu yang sering mengalami masalah kulit kering, namun tidak juga mendapatkan tampilan kulit yang lebih lembap meski rutin memakai body lotion. Mungkin ini saatnya kamu mulai beralih pada penggunaan body butter. Berbeda dengan lotion biasa, body butter memiliki kadar air yang cukup rendah dan tekstur lebih kental sehingga kemampuan melembapkan kulit pun juga jadi lebih maksimal. 

Berkat manfaat yang ditawarkan, tak heran jika kini banyak brand yang mulai berinovasi menghadirkan body butter andalannya. Salah satunya seperti The Body Shop. Pertama kali diperkenalkan oleh founder The Body Shop yakni Anita Roddick pada tahun 1992 silam. Sejak saat itu, Body Butter menjadi salah satu produk kecantikan The Body Shop yang ikonis dan paling digemari hingga kini. 

Untuk melanjutkan kesuksesan Body Butter sebagai salah satu produk andalan dalam merawat kulit tubuh. The Body Shop baru saja memperkenalkan New Body Butter dengan formula yang telah disempurnakan serta pilihan varian aroma yang lembut dan menyegarkan. Penasaran seperti apa? Yuk, simak selengkapnya.