Apa pun profesi yang tengah dijalani, rasanya tak mungkin kalau kita benar-benar terbebas dari yang namanya bosan. Pasti ada saat-saat di mana kita membutuhkan rehat sejenak dan me-recharge energi untuk mengembalikan semangat dan produktivitas. Salah satunya dengan mengeksplorasi makeup dan mencoba look baru. Sebelum Clozette lanjutkan, pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai karena ada giveaway menarik berupa produk dari Nurish Organiq dan Wardah yang menantimu. Caranya akan di-spill di akhir artikel, jadi jangan sampai kelewatan ya, Clozetters!

 

Bagi sebagian orang, terutama para beauty enthusiasts, mengeksplorasi makeup look baru bisa jadi ‘penyelamat’ ketika sedang merasa penat. Melihat diri sendiri dengan tampilan yang berbeda tak hanya menjadi mood booster, tetapi juga menumbuhkan rasa self-love dan percaya diri. Sejalan dengan hal tersebut, Clozette menyajikan virtual activity New Look, New Love. Berlangsung pada tanggal 21 hingga 28 Februari 2022 lalu, New Look, New Love hadir untuk memberi inspirasi bagi Clozetters yang ingin mencoba hal baru dan keluar dari ‘comfort’ makeup look mereka.


New Look, New Love diawali dengan hadirnya 3 inspirasi makeup yang berbeda dan bisa kamu lihat melalui video berikut:


Magnificent Classic



Expressive Neon



Romantic Pastel

Kemudian, Clozetters diajak untuk mencoba tutorial, sekaligus memberikan vote untuk look favorit mereka melalui voting contest. Magnificent Classic yang erat dengan kesan dramatis berhasil meraih suara terbanyak. Tak lekang oleh waktu, makeup look ini bisa menjadi inspirasi untuk Clozetters yang ingin tampil lebih mature dan elegan.