Perempuan mana yang tidak kenal dengan Maybelline? Merk kosmetik terkemuka asal New York ini sudah menjadi teman baik tiap-tiap perempuan mulai dari mereka yang meniti karir, ibu rumah tangga hingga remaja. Maybelline baru saja merayakan ulang tahun ke-5 dari produk lip cream-nya, Maybelline Superstay Matte Ink. 5 tahun telah berlalu, namun lip cream transferproof dan tahan lama ini masih menjadi produk unggulan Maybelline New York. Pada festival belanja 12.12 lalu, produk ini terjual satu piece setiap detiknya. Dalam rangka merayakan pencapaian tersebut, Maybelline menghadirkan Maybelline Superstay Matte Ink Limited Birthday Edition dengan aroma cupcakes yang menggoda. Tak hanya itu, koleksi ini juga menghadirkan ragam shades yang cocok untuk digunakan dalam setiap momen seru dan bahagia.

Melengkapi lebih dari 30 shades yang cocok digunakan oleh skintone perempuan Indonesia, berikut 3 limited shades terbaru Maybelline Superstay Matte Ink Birthday Edition. 


Diurutkan dari foto yang paling atas, ada shade mauve yang memberikan kesan fun but classy. Kemudian, ada shade magenta yang siap menjadikanmu pusat perhatian di tengah pesta. Dan yang terakhir, ada shade peach yang sesuai untuk beragam personality dan membuat keseluruhan look menjadi fresh.