Community Trend Stories & News From Brands We Love


Profesi sebagai karyawan kantor mengharuskanku untuk berada di ruangan ber-AC dari pagi hingga malam hari. Hal ini menyebabkan kulitku terkadang terasa sangat kering. Padahal aku dituntut untuk selalu tampil segar dan rapi setiap saat, apalagi saat menghadapi klien atau tamu penting. Pada akhirnya aku harus sering melakukan touch up dan memakai bedak berulang kali yang tentunya beresiko merusak kesehatan kulitku. Ditambah lagi dampak dari terkena paparan AC seharian yang bisa mengurangi kelembapan kulit. Jika hal ini terus berlangsung, maka bisa-bisa kulitku mengalami penuaan dini. 


Dari situ aku berusaha mencari informasi untuk mengatasi masalah kulitku, dan untungnya aku menemukan informasi mengenai Museum Change Destiny SK-II yang berlangsung bulan Maret kemarin di Atrium Mall Kelapa Gading 3. Aku pun sangat tertarik untuk mengunjunginya. 


Sesampainya di museum ini, aku dibawa berkeliling 4 zona yang masing-masing mempunyai fungsi berbeda. Di zona pertama, aku diajak melihat Living Proof Gallery yang berisikan testimoni-testimoni tentang perubahan penampilan kulit wajah dari para pemakai setia SK-II seperti Dominique dan Susan Bachtiar. Foto-foto yang ditampilkan memperlihatkan bahwa kulit mereka tetap terjaga meskipun sudah menginjak usia 30-an. Sangat mengesankan. 


Setelah mengelilingi Living Proof Gallery, aku diajak ke zona dua, Behind the Beauty dimana aku dapat mengetahui ilmu, riset dan penelitian yang telah dilakukan SK-II untuk menghasilkan setiap produknya. Salah satu bahan yang aku sangat kagumi dan memang menjadi andalan SK-II adalah kandungan Pitera yang berasal dari ekstrak beras. 


Sampai pada zona ketiga, aku mendapat kesempatan untuk mencoba berbagai produk SK-II. Disini aku juga bisa mencari tahu produk SK-II yang paling cocok untuk kulitku. Walaupun, sebenarnya, aku masih belum yakin benar mengenai produk SK-II yang aku butuhkan. Tapi jangan khawatir karena di Museum Change Destiny ada beauty advisor yang siap membantu memilih produk yang sesuai kebutuhanku dan didukung juga oleh teknologi canggih dari SK-II, yaitu Magic Ring


Nah, di zona terakhir ini, aku melakukan tes menggunakan alat bernama Magic Ring yang bisa memperlihatkan kondisi dan umur kulitku. Kelebihan Magic Ring ini adalah aku tetap dapat mengetahui kondisi kulitku secara lengkap tanpa perlu menghapus makeup di wajah. Menarik ya. 


Secara garis besar, Museum Change Destiny ini adalah sebuah acara yang sangat bagus untuk wanita yang mengalami masalah kulit sepertiku. Tidak hanya dibantu untuk mengetahui kondisi kulit dan pemilihan produk yang tepat, aku juga diberikan pengalaman lebih untuk menjadi bagian dari SK-II melalui testimonial dan pengenalan ilmu dibalik setiap produknya. Dan aku harus mengakui bahwa aku sangat menikmati setiap zona di Museum ini. 


Kabar baiknya, untuk kamu yang belum berkesempatan mengunjungi Museum Change Destiny SK-II, jangan khawatir museum ini akan hadir kembali di SOGO Central Park Mall, mulai tanggal 3 hingga 16 Agustus 2015. Yuk, segera kunjungi dan cari tahu masa depan kulitmu.