Tahukah bahwa usia kulit belum tentu sebanding dengan usiamu sendiri? Bisa jadi kulit kamu ternyata tidak semuda yang dibayangkan, dan garis halus serta bercak hitam bisa tampak secara tiba-tiba di waktu yang tak terduga. Namun jangan khawatir, kamu bisa mendeteksi usia kulitmu sejak dini dengan Magic Ring test


Selain dapat mengetahui apakah kulitmu mengalami penuaan lebih cepat dari yang seharusnya, tes Magic Ring dapat membantu menjawab pertanyaanmu mengenai kebutuhan kulit dan rangkaian perawatan yang bisa dilakukan, dan tentunya akan dibantu langsung oleh para konsultan dari SK-II. 


Tidak perlu khawatir bagi kamu yang sibuk, sebab Magic Ring test hanya memakan waktu 10 menit. Kamu bahkan tak perlu menghapus riasan wajah. Pertama-tama wajahmu akan difoto close-up dengan kamera. Kemudian, dari foto tersebut kulit akan dianalisa berdasarkan 5 dimensi, yaitu tekstur, tingkat kecerahan, kekencangan, kerutan, dan bintik hitam. Hasilnya akan dibandingkan dengan nilai kulit para wanita di seluruh dunia yang memiliki usia yang sama dengan kamu. 


Setelah melakukan 3 langkah dari rangkaian tes Magic Ring tersebut, kamu akan langsung mendapatkan hasil tes berupa jawaban apakah kamu sudah merawat kulit dengan baik dan bagian wajah yang harus fokus diperhatikan untuk perawatan selanjutnya.  


Magic Ring tes sudah terbukti memiliki kelebihan jika dibandingkan tes lainnya, yaitu mampu mendeteksi tekstur kulit dan ukuran pori-pori lebih baik dari rata-rata. Teknologi ini sendiri telah digunakan oleh para wanita di berbagai negara. 


Kamu bisa mencoba langsung Magic Ring Test ini di event Museum Change Destiny yang akan diadakan kembali di SOGO Central Park Mall, mulai tanggal  tanggal 3 hingga 16 Agustus 2015. Yuk, segera kunjungi atau kamu juga bisa buat janji temu dengan mengunjungi website SK-II