Punya rambut yang sehat, cantik, dan mudah diatur memang impian banyak orang. Sayangnya, kita sering banget berhadapan dengan momen-momen bad hair day, mulai dari rambut yang kelihatan lepek, sampai kulit kepala yang berminyak dan terasa gatal. Kalau sudah mengalami dua hal di atas rasanya beraktivitas jadi nggak nyaman. Rasa percaya diri juga sering drop karena bad hair day. Ujung-ujungnya, rambut jadi dikuncir terus seharian.


Kalau kamu sering mengalami hal serupa, coba lirik rangkaian hair care dari lavojoy: Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner. Keduanya diformulasikan khusus untuk mengatasi rambut lepek, menjaga keseimbangan kadar air dan minyak di rambut, juga memberikan volume untuk rambut yang halus dan cantik alami. Nggak hanya itu, rangkaian dari varian Over The Rainbow lavojoy ini juga dilengkapi Salicylic Acid dan Botanical Oil yang membuat momen mandi jadi semakin menyenangkan. 


Clozette Crew sudah coba sendiri dan suka sekali dengan dua produk ini! Supaya kamu nggak penasaran, Clozette Crew rangkum experience menggunakan sampo & kondisioner tersebut melalui ulasan di bawah ini. Simak sampai selesai ya, Clozetters!



Sumber foto: Instagram @lavojoy_id