Bulan Oktober yang dikenal sebagai Breast Cancer Awareness month memang sudah lewat. Namun, Clozetters tentu setuju dukungan kita kepada para breast cancer warrior & survivor jangan sampai terputus begitu saja. Seperti salah satu brand kecantikan tanah air, YOU Beauty, masih mengobarkan semangat dan dukungannya pada para penyintas kanker payudara dan terus menginspirasi sesama.

 

Baru-baru ini, YOU Beauty mengumukan kelanjutan dari kampanye #YOUnitedInPink yang berkolaborasi dengan organisasi nirlaba LovePink. Mereka berhasil mengumpulkan donasi senilai Rp 30.000.000 dari hasil penjualan YOU Beauty selama bulan Oktober di Lazada yang dikerahkan untuk mendukung 10.000 USG Payudara Gratis. Tak hanya itu, YOU Beauty juga memberikan produk kosmetik dengan total mencapai Rp 20.000.000, Clozetters.

 

Nurul Fajrini selaku PR and Marcomm Manager YOU Beauty mengemukakan, “Bantuan ini kami harapkan dapat mendukung misi Lovepink dalam menekan angka kanker payudara stadium lanjut, melalui screening yang diberikan secara gratis kepada perempuan Indonesia khususnya bagi mereka yang kurang beruntung. Kami juga mengajak seluruh pihak untuk menyebarkan secara luas kesadaran dini akan risiko kanker payudara kepada orang terdekat mereka. Tak hanya bantuan secara materi, kami juga memberikan produk perawatan wajah dan kosmetik secara gratis senilai Rp 20.000.000 kepada warrior dan survivor yang tergabung dalam LovePink untuk bisa meningkatkan semangat dan memberikan rasa percaya diri.”