Sumber foto: Kevin Mak (Herzog de Meuron) via discoverhongkong.com


Salah satu highlight of the year of 2023 yang paling berkesan buat tim Clozette adalah trip musim panas ke Hong Kong, ketika tim Content Clozette berkesempatan nyobain berbagai atraksi seru dan makanan Halal di Hong Kong. Buat Clozetters yang penasaran, bisa banget baca langsung artikelnya di sini dan di sini.

 

Nah, beberapa waktu lalu, Clozette kembali diundang buat ngabuburit dan buka bersama dengan Hong Kong Tourism Board (HKTB), sekaligus throwback pengalaman seru dan sharing hal baru yang bisa ditemuin di Hong Kong. Ternyata, di tahun 2023 aja, Hong Kong menyambut lebih dari 252.000 wisatawan Indonesia, dan jumlah ini 56% lebih besar dibandingkan sebelum pandemi, loh!




 

Di momentum ini, Liew Chian Jia sebagai Regional Director of Southeast Asia, HKTB, juga bilang kalau Hong Kong antusias banget buat ningkatin wisata ramah Muslim, termasuk buat wisatawan Indonesia. Sampai saat ini aja, udah ada 105 f&b outlets di Hong Kong yang bersertifikat Halal, dan bakal terus bertambah. Jadi, kalau Clozetters yang Muslim ingin wisata ke Hong Kong, nggak perlu ragu, tinggal mampir ke situs discoverhongkong.com karena udah ada list lengkap soal makanan Halal, masjid, sampai tempat ibadah di berbagai tempat wisata yang bisa kamu kunjungi.