Sumber foto: Jakarta Fashion Week


Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 resmi diselenggarakan tanggal 23-29 Oktober 2023, menorehkan perjalanan industri fashion Indonesia yang semakin berkembang. Momen ini jadi ajang unjuk koleksi bagi para pegiat industri mode, sekaligus menjadi sarana untuk para fashion enthusiasts menilik tren yang akan dipusatkan di tahun 2024 mendatang.

 




Sumber foto : Jakarta Fashion Week


Pagelaran ini dibuka dengan show Alumni Lomba Perancang Mode (LPM), kompetisi tahunan yang sudah diadakan sejak 1979. Selama 44 tahun, ajang ini terus menghasilkan nama-nama baru dengan desain fresh dan memiliki karakternya masing-masing.




Sumber foto : Jakarta Fashion Week


Sorotan terbesar dari panggung gemerlap Jakarta Fashion Week 2023 tidak lain adalah pesona 16 koleksi yang memikat dari tiga brand papan atas Indonesia yaitu, 4 Season Hijab, Napocut, dan Bigissimo. Dalam setiap jahitan dan karya seni yang dihadirkan, para desainer ini tidak hanya sekadar memamerkan fashion mereka akan tetapi juga mempersembahkan cerita-cerita unik, keberanian, dan kreativitas melalui karya-karya mereka. Apa saja sih Clozetters keunikan dari brand-brand tersebut? Yuk kita bahas!