Menyandarkan target pasar pada anak muda yang berjiwa eksentrik, ekploratif dan berani, 3Second dan Greenlight mendapat kepercayaan untuk mewakili Indonesia di ajang fashion bergengsi di Paris yang diprakarsai oleh Gekrafs. Melalui kesempatan emasnya ini, brand yang telah berdiri sejak tahun 2000-an ini akan memperkenalkan nilai-nilai asli tradisional dan modern Indonesia ke dunia Internasional. Kedua brand asal Bandung ini juga melakukan sosialisasi nilai-nilai positif tersebut kepada anak-anak muda di Indonesia melalui 2 koleksinya yang berbeda. 

Koleksi pertama yang akan diperkenalkan di Paris adalah hasil kolaborasi 3Second dengan Danjyo Hiyoji, perusahaan fashion yang didirikan oleh Dana Maulana dan Lisa Masitha pada tahun 2009. Label tersebut fokus menciptakan produk fashion dengan karakter kuat dan realistik bagi laki-laki maupun perempuan. Nama “Danjyo” sendiri diambil dari kata berbahasa Jepang yang bermakna uniseks. Koleksi kolaborasi dengan Danjyo Hiyoji bertajuk “Heeji” yang dalam Bahasa Sunda berarti satu. Koleksi tersebut terinspirasi dari Seren Taun, upacara tradisi selebrasi panen padi di Jawa Barat. Beragam elemen khas Jawa Barat seperti topi totopong, alat musik angklung dan karinding akan berpadu dengan gaya kontemporer anak muda masa kini yang terbuka dan memiliki identitas tersendiri.