Sumber foto: Instagram.com/Bvlgari


Wah, udah memasuki musim spring/summer nih, siapa Clozetters yang udah mempersiapkan diri untuk holiday? Hihi... kalau ngomongin liburan, pasti yang tebersit di kepala kita yaitu tempat dan outfit. Outfit menjadi salah satu yang perlu disiapkan untuk holiday, dan aksesoris juga nggak ketinggalan.


Tahun ini, para perancang busana telah mempersembahkan koleksi yang eclectic, berani, dan mengutamakan keberlanjutan. Optik Seis, salah satu toko kacamata terkemuka yang dikenal dengan koleksi merek-merek kacamata mewahnya resmi meluncurkan kacamata BVLGARI Spring/Summer 2024 dengan rangkaian kacamata hitam dan bingkai optik baik untuk wanita maupun pria yang terinspirasi dari mahakarya perhiasan BVLGARI yang paling didambakan, Serpenti, B.Zero 1, dan tas tangan ikonik. Apa aja sih, koleksi terbaru dari BLVGARI ini, yuk Clozette spill!



Serpenti High End




Jenis ini terinspirasi dari perhiasan Serpenti yang berbentuk ular melingkar. Serpenti High-End dengan emas - edisi terbatas, terinspirasi dari ular. Kamu bisa lihat kepala ular bertatahkan zirkon dan batu onyx hitam dan bingkai yang eksklusif.