Anime klasik Jepang selalu sukses bikin kita nostalgia ya, Clozetters? Terutama para generasi millennial yang tumbuh ditemenin karakter anime dan tokoh manga. Tiap ada berita yang melibatkan karakter dan anime favorit kita, auto semangat bacanya!

 

Nah, kabar baik buat kamu penggemar Gundam. Baru-baru ini, Levi’s ngumumin kolaborasi terbarunya bareng Gundam. Koleksinya nih unik banget, perpaduan gaya iconic dan ciri khas klasiknya Levi’s dengan desain imajinatif dari universe-nya Gundam. Exciting, ya?



 

Ada beberapa items dalam koleksi Levi’s X Gundam SEED, mulai dari celana jeans Levi’s x Gundam SEED ‘93 501 yang dijamin bikin kamu naksir, cocok banget kalau dipakai bareng Relaxed Trucker, jaket dari denim indigo dengan finishing light stonewash. Dua items ini punya print bergambar Strike Gundam, jacron backpatch warna biru, dan co-branded patch. Lalu technical anorak dari Levi’s x Gundam SEED, yang cutting-nya tuh boxy dan sedikit cropped, lengkap dengan silver piping, oversized utility chest pockets, tali pengikat belakang, dan grafik GAT-X105 Strike Gundam yang besar pada bagian belakang. Kalau papasan sama fans Gundam lain, auto ngelirik sih mereka.