Hi, Clozetters! Jalan-jalan virtual lagi, yuk!

Setelah sebelumnya membahas tentang wisata indoor Hong Kong, kali ini Clozette mau ajak Clozetters untuk menikmati wisata outdoor yang bisa jadi pilihan destinasimu saat berkunjung ke Hong Kong.




1. Jalan-jalan seru mengitari Victoria Harbour




Pelabuhan yang terletak di antara Pulau Hong Kong & Kowloon ini cocok untuk jalan santai menyusuri tepian laut, jogging sembari menikmati pemandangan, sampai berfoto dengan latar laut yang indah atau bianglala yang menarik perhatian. Jika kamu mengunjungi Victoria Harbour saat akhir pekan, kamu bisa mencoba Hong Kong Water Taxi untuk menikmati tur pelabuhan di Hong Kong. Salah satu rekomendasi kegiatan yang bisa dicoba saat traveling di Hong Kong nih, Clozetters!



2. Shop 'til drop dengan pemandangan cantik di Harbour City




Jika kamu suka menikmati pemandangan alam yang indah, tapi juga suka sekali berbelanja, di Harbour City kamu tidak perlu memilih salah satu karena bisa mendapatkan keduanya dalam satu waktu.




Kamu bisa menikmati pemandangan tepi pelabuhan Victoria sembari berbelanja di Harbour City, yang juga dikenal sebagai surga belanja.




Di Harbour City kamu bisa menemukan merek-merek ternama seperti Gucci, Chanel, Dior, dan merek terkenal lainnya. Harga barang-barang bermerek di Hong Kong juga tercatat termurah se-Asia karena Hong Kong menerapkan bebas pajak bea masuk/barang impor. Tak heran, orang-orang rela mengantri untuk membeli barang-barang branded di Hong Kong.