Sumber foto: Instagram @karuizawashirt.official 


Banyak alasan yang menjadikan Jepang sebagai salah satu kiblat fesyen Asia. Di antaranya tentu kualitas produk yang dihasilkan, mulai dari material yang dipilih dengan cermat, craftsmanship dan teknik menjahit yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya, hingga kenyamanan dan fungsi yang ditawarkan. Terlebih, sentuhan budaya yang kental turut menambah value produk fesyen asal Jepang.

 

Begitu pula dengan Karuizawa Shirt, brand asal Nagano, Jepang, yang menawarkan kemeja Semi-Bespoke untuk fit yang sesuai dengan bentuk tubuh dan kebutuhan penggunanya. Berbekal tagline #ItSuitsYou, brand ini berkomitmen untuk menghadirkan produk yang fit melalui konsultasi, memberikan kebebasan pada pelanggan untuk memilih kemeja sesuai keinginan mereka.



 

 

Apa Itu Semi-Bespoke?

 

Bespoke sendiri lebih dikenal dengan istilah ‘custom-made’ di tanah air. Berbeda dengan Full-Bespoke yang membutuhkan waktu lebih lama, Semi-Bespoke menawarkan proses yang lebih singkat tanpa mengesampingkan detail dari produk yang akan kamu dapatkan.

 

Di Karuizawa Shirt, kamu bisa memilih bahan, collar, cuff, serta detail lainnya yang kamu butuhkan dalam sebuah kemeja. Pemilihan ini melibatkan expert untuk menyarankan jenis-jenis kemeja tertentu untuk beragam jenis occasion.